16 Blocks (2006)

Film ini berkisah tentang beratnya kehidupan seorang polisi. Waktu istirahat dan bisa bersenang-senang adalah momen yang paling berharga. Kehidupan pribadi sering kali kalah dengan tugas.

Seperti yang dialami Detektif NYPD Jack Mosley (Bruce Willis). Yang ia diinginkan hanyalah bisa pulang dan minum-minuman. Namun pada pukul 8 pagi, saat sedang mabuk diberi tugas yang nampaknya sederhana. Mengantar tahanan menuju gedung pengadilan yang hanya berjarak 16 blok.




Penjahat Eddie Bunker (Mos Def) bersiap-siap untuk memberikan kesaksian di hadapan juri pada pukul 10 pagi. Dan perlu dibawa dalam keadaan terkunci sampai ke gedung pengadilan berjarak 16 blok. Perjalanan membutuhkan waktu 15 menit untuk membawa Jack ke gedung pengadilan dan kembali ke rumah.

Tetapi saat membawa Eddie yang juga seorang pembunuh keluar, Jack menyadari tugasnya lebih berat daripada yang ia harapkan. Dan dia membutuhkan bantuan.

Detektif Pembunuhan, Frank Nugent (David Morse) dan timnya tiba lebih dulu di lokasi kejadian. Eddie tiba-tiba memucat karena salah satu detektif di tim Nugent adalah pria yang ia lawan di pengadilan. Dengan segera perjalanan Jack berubah menjadi mimpi buruk seumur hidupnya: penjahat yang Eddie incar adalah seorang polisi. (www.kapanlagi.com)

IMDB : http://www.imdb.com/title/tt0450232/
SUBTITLE : Click
DOWNLOAD LINK :

Mediafire CD-Rip
- http://www.mediafire.com/download.php?jwzg2nwe0jg
- http://www.mediafire.com/download.php?w5ytjdydokl

Indowebster CD-Rip
- CD 1 : http://www.indowebster.com/16_Blocks_CD1.html
- CD 2 : http://www.indowebster.com/16_Blocks_CD2.html

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda,. Laporkan Broken Link Share Subtitle Etc,...

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates